Welcome to Michael Adiansyah's BlogZone

Just Another Side of Me

[REVIEW] Asus ROG SWIFT PG278Q

ASUS_Swift_PG278Q_01-400x381

Bandung, Michael Adiansyah – Halo Readers kali ini saya akan me-Review salah satu monitor Gaming yaitu Asus ROG SWIFT PG278Q, Penasaran ga sama review saya kali ini? oke Check This Out!Display 27-inch WQHD yang menawarkan Detail Yang Luar Biasa dan Lebih Kelegaan pada layar

Monitor WQHD 2560 x 1440 ini memberikan empat kali resolusi 720p, dengan 109 pixels per inch atau 109 RGB matrices per inch. Ini memberikan keuntungan detail gambar yang luar biasa sampai dengan layar desktop lebih 77% pda layar dibandingkan display standar Full HD (1920 x 1080). Detail minor ini ditambahkan untuk memberikan Kalian banyak keuntungan utama saat bermain game. Bayangkan kaliand dapat melihat lebih dan jarak yang juga lebih lebar dibandingkan monitor 27-inch yang konvensional.

Nikmati pengalaman Gaming yang lancar tanpa terbata – bata.

Melepaskan kecepatan frame tertinggi yang tersedia, menghilangkan lag dan ucapkan selamat tinggal pada motion blur untuk mendapatkan kemenangan pertama pada game first person shooter, balapan, real-time strategy, dan sport. Dengan kecepatan frame dua kali dari LCD standar, Monitor Gaming ROG SWIFT PG278Q akan membuat kalian ingin menahan kedipan mata kalian.

Incredible 1ms Rapid Response Time

Response time dan ultra-smooth gameplay merupakan keunggulan dari gaming monitor yang sejati. Dengan response time cepat 1ms – tercepat yang pernah ada – ROG SWIFT PG278Q Gaming Monitor mengeliminasi smearing, tearing dan motion blur, membiarkan Anda untuk beraksi cepat pada game kalian.

NVIDIA G-SYNC™ Technology

Teknologi display NVIDIA®G-SYNC™ memberikan pengalaman gaming yang paling halus, paling cepat dan paling menakjubkan yang pernah kalian bayangkan. G-SYNC™ mensinkronisasi refresh rate ROG SWIFT ke GPU pada PC bertenagakan GeForce GTX, mengeliminasi screen tearing dan meminimalisasi tampilan yang terbata-bata dan input lag. Scenes tampil secara instan, sedangkan objek terlihat lebih tajam dan lebih vibran. Gameplay menjadi lancar dan juga responsif, menjamin keunggulan kompetitif.

Selain keunggulan dari dalamannya itu Asus masih menawarkan keunggulan dalam hal fisiknya nih seperti berikut :

  • ASUS-exclusive 5-Way OSD Navigation Key
  • ASUS-exclusive Refresh Rate Turbo Key
  • Tetap Dingin terjaga dengan Desain Smart Air Vent
  • ASUS-exclusive GamePlus Technology
  • ADVANCED CONNECTIVITY WITH SMART CABLE MANAGEMENT

Sumber : https://www.asus.com/id/Monitors/ROG_SWIFT_PG278Q/

Michael Adiansyah, 2015.

2 Comments

  1. wew bisa samaan nge review ginian mek xD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*